BERITA POLRES

Wujudkan Polri Presisi, Satlantas Polres Toba Siap Siaga Gatur Lalu Lintas dan Jaga Keselamatan Warga

TOBA – Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Anggota Satlantas Polres Toba Aipda Robinson Aritonang menggelar pengaturan lalu lintas di pagi hari tepatnya di Simpang Lumban Datu Kecamatan Porsea dan Simpang F. L Tobing Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Kamis (29/08/2024)

 

Kegiatan ini merupakan perwujudan dari program Polri Presisi yang mengedepankan prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan.

 

Para personel Satlantas dengan sigap membantu para pengendara yang melintas. Mereka mengatur arus lalu lintas agar lancar dan aman, serta membantu menyeberangkan pejalan kaki. Tampak pula beberapa personel yang memberikan teguran kepada pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas.

 

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Toba Iptu Nanang Kusumo SH mengatakan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi hari oleh anggota Satlantas Polres Toba dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

 

Anggota Satlantas Polres Toba juga menghimbau kepada pengendara roda dua maupun pengemudi roda empat agar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan sekaligus Menegur Pengendara sepeda motor dengan humanis agar memakai Helm

 

Nanang menjelaskan bahwa program Polri Presisi yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, S.H., M.Si., menekankan pada pentingnya pelayanan publik yang prima.

 

“Polri Presisi harus dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Salah satunya melalui pelayanan prima dalam pengaturan arus lalu lintas ini,” ungkap Nanang. ( Humas Polres Toba )

Share

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button