BERITA POLSEKPOLSEK HABINSARAN

Wujudkan Pilkada Aman, Cooling System Terus Digesa Polsek Habinsaran

Toba – Untuk menciptakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang aman, nyaman dan kondusif, Polsek Habinsaran Polres Toba terus menjalin komunikasi bersama masyarakat melalui program Cooling System yang digelar di Mako Polsek Habinsaran, Senin(07/10/2024).

Didampingi Personil Polsek Habinsaran, Kapolsek Habinsaran, AKP Eko Ady Ranto S.H , M.H menggandeng Aparat Desa, Ketua Tokoh Agama, Tokoh Adat serta sejumlah tokoh masyarakat untuk mensukseskan setiap pelaksanaan tahapan Pilkada 2024.

“Ya, selain memberi pesan damai Pilkada mendatang, kita juga berusaha memberikan kenyamanan dan kondusifitas masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada serentak nanti,” jelasnya.

Ia menjelaskan, maksud dan tujuan merangkul masyarakat dan juga organisasi masyarakat (ormas) di wilayah hukumnya, sejak dilaksanakannya Operasi Mantap Praja Toba (OMP) 2024.

Menanggapi niat mulia aparat penegak hukum (APH) itu, tokoh agama , tokoh adat dan tokoh masyarakat di Kecamatan habinsaran serempak mendukung penuh kegiatan itu, guna menyongsong Pilkada aman, nyaman dan kondusif.

Tokoh Agama , Tokoh adat dan Tokoh Masyarakat tingkat kecamatan itu pun berjanji, akan berperan aktif pada setiap kesempatan untuk memberikan imbauan kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk tidak melakukan pelanggaran hukum pada saat pelaksanaan Pilkada serentak 2024 di kecamatan habinsaran.

Di hadapan tamunya AKP Eko juga menyampaikan harapan, agar tokoh agama dan masyarakat dapat berfungsi sebagai kontrol sosial didalam kehidupan bermasyarakat, serta bisa membantu untuk menjaga stabilitas dan ketertiban masyarakat selama pelaksanaan tahapan Pilkada di Kabupaten Toba.

“Ya, kita harus sama-sama menjadikan daerah kita aman, terkendali dan mari kita sukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 2024 nanti dengan mendatangi semua TPS yang sudah disediakan pelaksana Pilkada,” harapnya. (Humas Polres Toba)

Share

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button