BERITA POLRESSAT PAMOBVIT

Sat Pam Obvit Polres Toba Gelar Patroli Di Objek Wisata Dikawasan Danau Toba

Toba – Personel Satuan Pengamanan Objek Vital (Sat Pamobvit) Polres Toba menggelar patroli wisata di sejumlah lokasi di Kabupaten Toba , diseputaran kawasan danau toba. Patroli ini dilaksanakan, Jumat(04/10/2024).

Pelaksanaan patroli, petugas menyasar beberapa objek wisata mulai, Pantai Parparean Porsea , Pantai Bulbul , lumban silintong , pantai meat , pantai pangkodian.

Saat kegiatan petugas melakukan pemantauan situasi arus lalu lintas di sekitar objek wisata serta menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada pengelola dan pengunjung.

Selama patroli berlangsung, situasi keamanan di berbagai objek wisata terpantau aman dan terkendali.Tidak adanya ditemukan gangguan kamtibmas.

Kasat Pam Obvit AKP Libertius Siahaan mengimbau kepada seluruh pengelola objek wisata dan masyarakat untuk terus menjaga kebersihan dan ketertiban di lokasi wisata. “Kami meminta kepada semua pihak, baik pengelola maupun pengunjung, untuk tetap waspada dan mematuhi peraturan yang ada. Keamanan dan kenyamanan bersama adalah tanggung jawab kita semua,” ujarnya.

Libertius juga mengingatkan pentingnya kerjasama antara petugas keamanan dan masyarakat dalam menjaga ketertiban di kawasan wisata. Hal ini untuk memastikan para wisatawan dapat menikmati liburan mereka dengan nyaman dan aman.

Share

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button