BERITA POLRESSAT LANTAS

Sat Lantas Polres Toba Melaksanakan Gatur Lalin Pagi Hari Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat

TOBA – Walaupun diguyur hujan, tidak menyurutkan semangat personel Satlantas Polres Toba bersama Dinas Perhubungan melaksanakan pengaturan lalulintas dalam rangka pelaksanaan Upacara Kesaktian Pancasila di Tugu D I Panjaitan di Bundaran Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Selasa (01/10/2024)

 

Kegiatan ini difokuskan untuk membantu pengendara dan para siswa maupun masyarakat yang hendak menyebrang jalan, yang hendak mengikuti upacara di tugu DI Panjaitan

 

Petugas pun ditempatkan di sekitaran Bundaran Balige untuk mengatur arus lalu lintas, menyampaikan himbauan kepada pengendara, serta membantu para siswa dan masyarakat yang akan menyebrang jalan dengan aman.

 

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, SIK, melalui Kasat Lantas Iptu Nanang Kusumo mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan arus lalu lintas di Bundaran Balige dalam pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila tetap lancar dan tertib.

 

Kegiatan ini kami laksanakan demi memastikan kelancaran arus lalu lintas dan para pengguna jalan lainnya, khususnya di Bundaran Balige dipagi hari” ucap Kasat Lantas. ( Humas Polres Toba )

Share

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button