BERITA POLSEKPOLSEK LAGUBOTI

Polsek Laguboti Intensifkan Pelaksanaan Patroli Dimalam Hari

LAGUBOTI – Polsek Laguboti melaksanakan patroli Blue Light di wilayah Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Selasa Malam (01/10/2024) sekira pukul 22.30 Wib

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), termasuk tindak kriminalitas 3C (curat, curas, curanmor) serta kecelakaan lalu lintas.

Patroli dilakukan oleh anggota Piket SPKT dan Piket Fungsi Polsek Laguboti dengan menggunakan mobil patroli. Jalur yang dipantau meliputi Bank BRI Laguboti, Bank Sumut Laguboti, Alfamidi Laguboti, SPBU Laguboti dan Hotel Serenauli serta daerah rawan kriminalitas dan kecelakaan.

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, S.I.K melalui Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto mengatakan Kehadiran petugas dengan lampu biru yang menyala di sepanjang jalur ini diharapkan memberikan rasa aman kepada masyarakat setempat.

“Dalam pelaksanaannya, patroli berjalan aman, lancar, dan terkendali. Tidak ditemukan adanya tindak kriminal atau kecelakaan yang signifikan selama patroli berlangsung. Masyarakat yang berada di wilayah patroli menyambut baik kegiatan ini sebagai langkah proaktif kepolisian dalam menjaga situasi tetap kondusif,” kata Kapolsek

Hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Laguboti tetap dalam kondisi aman dan terkendali. Patroli Blue Light ini akan terus dilakukan secara berkala sebagai bentuk komitmen Polsek Laguboti dalam memberikan rasa aman kepada seluruh warga, Pungkasnya. ( Humas Polres Toba )

Share

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button