BERITA POLRESBERITA SATKER

Polres Toba Terima Kunjungan Kerja Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut

TOBA – Kunjungan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut turun datang ke Polres Toba dalam rangka mencek kinerja Polres Toba dalam aspek perencanaan dan Pengorganisasian T.A. 2024 yang disambut langsung Waka Polres Toba Kompol B. Simarmata S.H yang mewakili Kapolres Toba .

Tim Wasrik yang dipimpin langsung Itwasda Polda Sumut Kombes Pol Badaruddin yang di dampingi AKBP Rinny N. Sidabutar S.H , S.I.K, M.H sebagai ketua Tim Wasrik dengan 13 personil itwasda sebagai anggota wasrik yang hadir pada Rabu, 27/3/2024 di Mapolres Toba.

Dalam sambugan nya Itwasda menyampaiikan arahan dan sekaligus membuka acara pemeriksaan kinerja di aspek Perencanaan dan Pengorganisasian T.A. 2024 bahwa kegiatan wasrik tahun ini beda seperti yang sebelum nya dimana wasrik yang dilaksanakan merupakan pemeriksaan kinerja yang tidak sesuai dengan Perpol (Peraturan Polisi) dan memberikan arahan , petunjuk dan memberikan solusi agar sesuai dengan aturan yamg ada kata itwasda.

Dan setelah itu dilanjutkan dengan pendalaman materi yang dilaksanakan oleh Tim terhadap seluruh Satuan kerja (Satker) dan melakukan pemeriksanaan kemudian memberikan petunjuk kepada para satuan kerja untuk lebih baik nantinya.

Dan kegiatan wasrik merupakan rutinatas untuk menjaga perencanaan dan pengorganisasian tiap satker tidak menyalahi aturan – aturan yang ada dan tidak menjadi temuan oleh pimpinan. (Humas polres toba).

Share

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button