BERITA POLRES

Patroli Skala Besar Cipta Kondisi dan Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas Dikabupaten Toba

BALIGE – Polres Toba melaksanakan patroli Blue Light dan cipta kondisi untuk menjaga situasi Harkamtibmas yang aman dan damai tahapan masa kampanye Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (05/10/2024)

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, S.IK., melalui Kabag Ops Polres Toba Kompol David Sinaga mengatakan, pelaksanaan Patroli Cipta kondisi dengan melakukan monitoring serta imbauan kepada masyarakat. Hal itu untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukumnya.

“Kita berikan imbauan masyarakat untuk kegiatan pada jam malam hari, berikan pengertian kepada remaja-remaja yang masing nongkrong untuk segera kembali ke rumah masing- masing. Serta lakukan pemantauan di jalur maupun wilayah rawan, dengan melibatkan masyarakat sekitar dalam menjaga situasi di wilayah masing masing,” jelasnya.

Kabag Ops menambahkan, bahwa dalam kegiatan Patroli Cipkon ini personilnya melaksanakan patroli pada titik titik daerah rawan kriminalitas, sehingga masyarakat masyarakat benar-benar merasa aman dan menyambangi Kantor KPU Toba serta pengecekan Gudang Logistik KPU.

“Kami Menghimbau masyarakat agar ikut serta menyukseskan PILKADA TOBA 2024 yang akan datang, menghindari gesekan-gesekan sentimentil sesama masyarakat terkait perbedaan pilihan calon yang berbeda-beda, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan demi terciptanya Demokrasi yang aman dan kondusif,” imbuhnya

Polres Toba melakukan patroli mulai pukul 21.40 WIB, hingga situasi benar benar kondusif dengan ditambah personil dari Polsek Jajaran. Jadi situasi akan tetap terpantau,” pungkasnya. ( Humas Polres Toba )

Share

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button