BERITA POLRESBERITA SATKER

Patroli Blue Light : Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Pengguna Jalan Di Malam Hari

TOBA – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Toba dalam rangka mengupayakan terwujudnya Kamseltibcarlantas dengan melaksanakan patroli malam di beberapa lokasi di wilayah Kabupaten Toba, Minggu Malam (26/5/2024) sekira pukul 20.30 Wib sampai pukul 22.00 Wib

Kegiatan patroli malam tersebut bertujuan menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Toba

Sasaran dalam kegiatan patroli tersebut tidak terlepas dari tugas pokok Satuan Lalu Lintas berupa kelancaran arus lalin serta aktivitas masyarakat yang berada di jalan raya.

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K. melalui Kasatlantas Polres Toba Iptu Nanang Kusumo saat dikonfirmasi pada hari Senin (27/5) mengatakan, patroli ini rutin dilaksanakan dengan sasaran balapan liar dan penggunaan knalpot brong yang sering beraksi pada malam hari.

Dengan patroli ini, sebagai upaya untuk menciptakan situasi keamanan, keselamatan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, sehingga kehadiran Polri tersebut dapat dirasakan masyarakat manfaatnya,” Ungkap Kasat. ( Satlantas Polres Toba )

Share

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button