BERITA POLRESSAT LANTAS

Meski Saat Hujan Tidak Mematahkan Semangat Satlantas Polres Toba Melaksanakan Gatur Lalin Pagi

Toba – Personil Sat Lantas Polres Toba melaksanakan Pengaturan lalu lintas ditengah rintiknya hujan, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar lalu lintas tetap lancar dan tertib yang berada di di wilayah Hukum Polres Toba dan sekitarnya, Kamis (03/10/2024).
Cuaca hujan tidak membuat personil Satlantas Polres Toba tak surut dalam melaksanakan strong point melaksanakan Pengaturan lalu lintas.
Kasat Lantas Polres Toba Iptu Nanang Kusumo, mengatakan Sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat Personil Satlantas Polres Toba setiap hari melaksakan Strong Point di Wilayah Hukum Polres Toba,”pungkasnya.
“Personil Satlantas Polres Toba melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat yaitu pengaturan jalan dengan tujuan agar arus lalu lintas di jalan yang setiap pagi ramai sehingga dibutuhkan sosok polisi dalam mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemcetan, dan seperti hari ini meski sedang hujan rintik rintik pihaknya tetap melakukan strong poin,” ungkapnya.
Semoga Kegiatan ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan melaksanakan aktifitas di pagi hari,”ujar Iptu Nanang.
Share

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button