BERITA POLRES

Kapolres Toba Pimpin Anev Mingguan Gangguan Kamtibmas

TOBA – Dalam menghadapi situasi Keamaman , Ketertiban Masyarakat Kapolres Toba Toba pimpin rapat bersama para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Toba.

 

Kegiatan Analisa dan Evaluasi situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Toba dalam kurun waktu sebulan.

 

Kapolres Toba Akbp Wahyu Indra Jaya S.H, S.I.K memimpin rapat Anev yang di hadiri oleh Waka Polres Toba Kompol B. Simarmata, Kabag Ops Toba Kompol David Sinaga , S.H dan para PJU Polres Toba serta Para Kapolsek sejajaran Polres Toba .

 

Setelah dibuka oleh Kapolres maka Kabag ops polres toba David Sinaga memaparkan situasi Kamtibmas dalam kurun waktu sebulan pada bilan Juli 2024 dan kemudian dilanjutkan oleh para Kasat dan Kapolsek jajaran yang dilaksanakan di ruangan vicon polres toba pada Senin , 12/8/2024.

 

Dan setelah seluruh para Kasat dan para Kapolsek jajaran Polres Toba , dilanjutlan dengan persiapan pengamanan PON XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut yang diselenggarakan selama 30 hari yang akan dilaksanakan.

 

Mari kita persiapkan disamping tugas rutin kita juga kita persiapkan lagi Pengamanan Pilkada Serentak pada bulan Nopember 2024 yang akan datang. Untuk itu saya menghimbau kepada para pimpinan Satker dan PJU sampaikan kepada seluruh personil jaga kesehatan dan jauhi pelanggaran sekecil apapun termasuk Narkoba dan judi online kata Wahyu .(Humas polres toba)

Share

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button