BERITA POLRESBERITA SATKER

Kapolres Toba Berikan Bantuan Beasiswa Dan Pembuatan Sumur Bor

Toba – Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke 78 , Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya S.H , S.I.K berikan bantuan kepada masyarakat berupa bantuan beasiswa dan pembuatan sumur bor.

Penyerahan bantuan beasiswa dan sumur bor dilakukan langsung oleh Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya dilapangan apel mako polres toba. Senin(24/06/2024)

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya S.H , S.I.K mengatakan kegiatan pemberian bantuan beasiswa dan sumur bor ini dalam rangka menyambut hut bhayangkara ke 78 tahun 2024 , kami melaksanakan kegiatan bantuan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan.

Disampaikan AKBP Wahyu, Penerima bantuan beasiswa atas nama Sonya simangusong , Miori Harefa dan penerima bantuan pembuatan sumur bor Januar Marpaung dan Tiodor Sinurat.

AKBP Wahyu berharap “dengan diberikannya bantuan beasiswa ini dapat meningkatkan semangat belajar untuk para pelajar untuk meraih cita-cita setinggi mungkin untuk memajukan bangsa dan negara

Serta pihaknya berharap bantuan sumur bor ini dapat dirawat serta dimanfaatkan sebaik mungkin bagi masyarakat yang selama ini sangat sulit mendapatkan air bersih.

Lanjutnya , semangat menjelang hari bhayangkara ini tidak menyurutkan khidmat dan tekad Polres Toba dalam meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat “. (Humas Polres Toba)

Share

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button