BERITA POLRES

HUT TNI Ke-79, Kapolres Toba Beri Kejutan Ke Kompi Senapan-A Yonif 125 Simbisa dan Sub Den POM I / 2-6 Balige

TOBA – Moment HUT TNI ke-79 yang jatuh pada tanggal 05 Oktober 2024, Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I K bersama PJU Polres Toba dan Personil Bintara Polres Toba memberikan Surprise atau kejutan kepada personel Kompi Senapan-A Yonif 125 Si’mbisa dan Sub Den POM I / 2 – 6 Balige, Sabtu (5/10/2024)

Surprise yang diberikan oleh Kapolres Toba berupa Kue dan ucapan selamat Ulang Tahun dalam Rangka HUT TNI ke – 79 yang diterima oleh Danton Kompi Senapan A Yonif 125 Si’mbisa Lettu Inf Agus Fajri bersama dengan Personil Kompi Senapan-A Yonif 125 Si’mbisa dan Penyerahan kue ulang tahun oleh Kapolres Toba yang diterima oleh Peltu T. Ginting bersama personil Sub Den POM I / 2 – 6 Balige

Di moment HUT TNI ke-79 ini, Kapolres Toba selamat Ulang Tahun TNI Ke-79 semoga semakin professional, dekat dengan masyarakat dan mengucapkan terima kasih atas kerja sama dalam memelihara kamtibmas.

“Semoga ditahun 2024 ini TNI semakin maju, semakin professional, dekat dengan masyarakat. TNI Adalah Kita. Kami dari jajaran Polres Toba mengucapakan terima kasih atas kerja sama dan dukungannya kepada kami selama ini, sehingga pelaksanaan tugas kami dilapangan dapat berjalan dengan lancar” ucap Kapolres

Terkait sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Toba, Kapolres mengharapkan sinergi TNI-Polri yang sudah terjalin dapat dipertahankan.

“Mudah-mudahan sinergi yang sudah kita jalin selama ini dapat kita pertahankan dan dapat kita tingkatkan. Sekali lagi saya ucapkan Selamat Ulang Tahun, mudah-mudahan TNI semakin sukses”, harap Kapolres.

Berkaitan dengan Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Toba menekankan bahwa Polri akan bersinergi dengan instansi terkait terutama rekan-rekan dari TNI.

Dirgahayu TNI ke 79. Semoga TNI Polri semakin solid,” ungkap AKBP Wahyu Indrajaya

Keluarga besar Kompi Senapan-A Yonif 125 Si’mbisa dan Sub Den POM I / 2 – 6 Balige, mengucapkan terimakasih atas ucapan yang diberikan. Semoga TNI Polri di Kabupaten Toba bisa selalu bersinergi, fleksibel, Adaptif responsif dan dicintai rakyat,” ungkap Lettu Inf Agus Fajri dan Peltu T. Ginting

Lalu di momen HUT TNI ke 79, Lettu Inf Agus Fajri dan Peltu T. Ginting juga berharap agar pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Toba bisa berjalan aman, tertib dan kondusif. ( Humas Polres Toba )

Share

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button