BERITA POLRESSAT SAMAPTA

Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Toba Patroli Dialogis Di Pasar

Toba – Dalam rangka mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), personil Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Toba Polda Sumut melakukan patroli intensif di Pasar Tradisional Kecamatan Porsea Kabupaten Toba , Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Porsea , Rabu (02/10/2024) pagi.

Dalam patroli yang dilakukan secara rutin, petugas Sat Samapta memantau sejumlah titik strategis di pusat pasar kota, termasuk area komersial dan pusat perbelanjaan. Kehadiran petugas ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menekan potensi terjadinya tindakan kriminal.

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya S.H , S.I.K., melalui Kasat Samapta Polres Toba AKP Rudi Tampubolon, mengatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam mencegah potensi gangguan kamtibmas di Pasar tradisional porsea.

“Kami berkomitmen untuk melindungi dan mengayomi masyarakat dari berbagai ancaman kejahatan,” ujarnya.

Selain melakukan patroli, petugas Sat Samapta juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap potensi bahaya di sekitar mereka.

“Upaya ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar    pasar tradisional porsea.”jelasnya.

Dengan adanya kegiatan patroli yang rutin diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga di kota porsea, tambah AKP Rudi.

Share

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button