BERITA POLRESPOLSEK PORSEA

Polsek Porsea Tingkatkan Cooling System Jelang Pilkada Serentak

PORSEA – Di tahapan masa kampanye dan menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Kanit Binmas Polsek Porsea Aiptu D Sinaga melaksanakan silaturahmi bersama Masyarakat.

 

Kegiatan silaturahmi dilakukan oleh Kanit Binmas di masing-masing wilayah binaan yang berada di salah satu Warung Kopi Marga Tambunan Desa Dolok Nauli Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Selasa (06/8/2024)

 

Kanit Binmas Aiptu D Sinaga menyampaikan kepada warga agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan jangan mudah percaya dengan berita hoax yang tersebar di media sosial, ada baiknya untuk mencari sumber yang benar dan terpercaya dalam menyikapi informasi informasi yang sedang beredar dimedia sosial apalagi dalam menghadapi proses tahapan Pilkada 2024.

 

“Berita hoax ini sangat berbahaya, orang bisa bermusuhan dikarenakan adanya berita palsu, maka dari itu kita harus bijak dan cerdas menggunakan media sosial, jangan mudah percaya, ada baiknya di cari terlebih dahulu sumber informasi tersebut,” pesannya.

 

Selanjutnya Kanit Binmas menyampaikan kepada warga dalam menghadapi proses tahapan Pilkada 2024 agar bersama sama menjaga kamtibmas yang aman, sejuk dan damai di lingkungannya.

 

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K melalui Kapolsek Porsea AKP Daniel Aritonang mengatakan “di tahapan kampanye dan menjelang pelaksanaan Pemilukada 2024, pihaknya turun langsung ke tengah masyarakat memberikan sosialisasi dan pemahaman agar pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman, damai dan kondusif.”( Humas Polres Toba )

Share

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button