BERITA POLRESBERITA SATKER

Sambut Hut Bhayangkara Ke 78 , Polres Toba Laksanakam Bakti Religi Bersihkan Rumah Ibadah

TOBA – Kepolisian Resort (Polres) Toba melaksanakan bakti sosial berupa aksi bersih-bersih di sejumlah rumah ibadah. Kegiatan bantuan sosial ini dilakukan dalam rangka menyambut hari ulang tahun atau HUT Bhayangkara ke-78

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K melalui Kasie Humas AKP Bungaran Samosir mengatakan, bahwa hari ini kami dari personil Polres Toba menggelar bakti sosial religi berupa kerja bakti membersihkan tempat-tempat ibadah, Jumat (14/6/2024)

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti.

“Kegiatan ini dilaksanakan di sejumlah tempat khususnya tempat ibadah yang ada di Kabupaten Toba diantaranya adalah Gereja HKBP Narumonda Hasundutan, Kecamatan Siantar Narumonda, Kabupaten Toba, ujar Bungaran

Dalam pelaksanaannya, anggota Polres Toba melaksanakan bersih-bersih bersama masyarakat setempat, dengan bergotong-royong sebagai wujud kebersamaan.

Dia pun berharap agar aksi simpatik ini selain berfungsi meningkatkan soliditas dan jiwa sosial dari anggota juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat.

Kegiatan kebersihan ini di hadiri oleh Kabag SDM Polres Toba Kompol Dedi Kurniawan, Kasi propam Polres Toba AKP Sintong Simanjuntak, Perwira Polres Toba dan Personil Polres Toba. ( Humas Polres Toba )

Share

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button