BERITA POLRESBERITA POLSEKBERITA SATKERPOLSEK PORSEA

Kabag Ops Polres Toba Dan Kapolsek Porsea Monitoring dan Koordinasi Kekantor Sekretariat PPK Parmaksian

PARMAKSIAN – Pelaksanaan pemilu serentak 2024 sudah mulai berdenyut di tataran penyelenggara maupun masyarakat secara umum.

Dalam rangka pengawasan terhadap proses dan tahapan Pemilu, Kapolsek Porsea AKP Daniel Aritonang mendampingi Kabag Ops Polres Toba AKP David Sinaga melakukan kunjungan monitoring dan koordinasi ke kantor Sekretariat PPK Parmaksian, Jumat (02/02/2024)

Koordinasi dengan PPK terkait menjelang Pemilu 2024 yang mana rangkaian kegiatan sudah berjalan, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan wujudkan situasi kamtibmas agar tetap kondusif koordinasi ini perlu dilakukan.

Dijelaskan Kapolsek Porsea, bahwa koordinasi ini sangat penting untuk memperoleh informasi kegiatan yang akan dilaksanakan dan telah dilakukan serta situasi kamtibmas.

Kami juga melakukan Koordinasi terkait pendistribusian Logistik pemilu dari KPU Ke Kecamatan dan Monitoring kegiatan PPK Parmaksian pada tahapan pemilu tahun 2024.

Selain itu menurutnya, koordinasi dengan PPK tersebut juga bertujuan untuk kelancaran tahapan pemilu tahun tahun 2024 diwilayah Kabupaten Toba dan pengamanan logistik pemilu di PPK Parmaksian.

Ia menambahkan, kunjungan ini menggambarkan komitmen Polsek Porsea Polres Toba dalam menjaga keamanan dan mendukung penyelenggaraan Pemilu yang demokratis dan damai, khususnya di Kecamatan Parmaksian. ( Humas Polres Toba )

Share

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button