BERITA POLRESSAT SAMAPTA

Polres Toba Ciptakan Untuk Masyarakat Ruang Publik Yang Aman dan Nyaman

Toba – Untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, Polres Toba menggelar Patroli Presisi disejumlah area publik pada Jumat Malam (04/10/2024).

Kegiatan ini untuk memberantas begal, premanisme, kejahatan jalanan, dan meningkatkan ketertiban umum serta menghadirkan Polri ditengah-tengah masyarakat. Sesuai implementasi Program Prioritas Kapolda Sumut Irjen Pol Whisnu Hermawan

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya S.H , S.I.K., melalui Kasat Samapta AKP Rudi Tampubolon menyampaikan, bahwa kegiatan patroli presisi pada objek vital daerah perkotaan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Adapun lokasi dan sasaran patroli presisi yaitu seperti kantor KPU dan Bawaslu Toba, Gudang logistik KPU, perkantoran perbankan, minimarket, SPBU, serta tempat-tempat keramaian lainnya di kabupaten toba,” ujar Rudi.

Selain melakukan patroli presisi, personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mendukung dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. “Personil sosialisasi layanan call center 110 apabila warga melihat atau mengalami gangguan kamtibmas,” sambungnya.

Dijelaskan, Patroli Kota Presisi tersebut dilakukan dan dilaksanakan setiap hari untuk menekan serta mengurangi ruang gerak bagi para pelaku tindak pidana kejahatan. Hal ini bertujuan untuk menekan angka pelanggaran tindak pidana di wilayah Polres Toba.

Share

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button