BERITA POLSEKPOLSEK LAGUBOTI

Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada, Polsek Laguboti Ajak Masyarakat Tidak Terprovokasi Hoax

Toba – Menjelang Pilkada tahun 2024, jajaran Polsek Laguboti Polres Toba intens menyambangi dan ajak warga Kecamatan laguboti menjaga situasi Kamtibmas selama tahapan Pilkada serentak yang sedang berlangsung agar tetap kondusif.

Ditengah keramaian warga, jajaran Polsek Laguboti Polres Toba bersilaturahmi sembari Cooling System dengan sejumlah masyarakat yang terlihat berkumpul di pasar laguboti .

Atas petunjuk dan arahan dari Kapolsek laguboti AKP Agus Sucipto , kegiatan Cooling System dilakukah oleh Aiptu N . Hutagaol dan Bripda Bintang Pardosi dilaksanakan selama jalannya Operasi Mantap Praja Toba 2024 kepada masyarakat yang berdomisili di wilayah hukum polsek laguboti.

Di hadapan masyarakat yang dijumpai, jajaran Polsek Laguboti dengan humanis menyampaikan pesan Kamtibmas agar turut berperan aktif menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban di lingkungan tempat tinggal, terlebih selama tahapan Pilkada serentak tahun 2024 agar dapat berjalan lancar.

Kapolsek laguboti AKP Agus Sucipto menyebutkan sesuai arahan dari pimpinan, jajaran Polsek Laguboti setiap harinya terus melaksanakan program Cooling System ini dengan warga masyarakat yang sedang ramai berkumpul.

”Pada saat pelaksanaan cooling system, anggota Polri bersama masyarakat secara aktif bersama-sama mencegah dan mengendalikan potensi gangguan jelang Pilkada serentak 2024,” kata Agus, Jumat (04/10/2024).

“Makanya, kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat di Kecamatan Laguboti untuk saling menjaga situasi Kamtibmas yang telah terjaga dengan baik,” sambungnya.

Kapolsek juga tidak lupa berpesan agar segala informasi dan pemberitaan, baik isu politik yang diterima melalui media sosial agar terlebih dahulu memfilter dan pastikan semua kebenarannya, sehingga masyarakat tidak mudah termakan hoax yang dapat berdampak pada gangguan Kamtibmas selama tahapan Pilkada tahun 2024 berlangsung.

”Pilihan boleh berbeda, tetapi harus tetap menjaga tali silaturrahmi yang telah lama terbina. Jangan pula karena adanya perbedaan pendapat atau pilihan sampai merusak persatuan di antara kita,” pungkasnya.

Share

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button