BERITA POLRES

Wujudkan Keamanan Di Bawaslu Jelang Pilkada, Polres Toba Turunkan Personil Pengamanan

Toba – Polres Toba melaksanakan pengamanan intensif terhadap personel pengamanan di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Toba sebagai persiapan menghadapi Pilkada Serentak 2024. Langkah ini diambil untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif sepanjang proses Pilkada. Pengecekan tersebut dilakukan pada Jumat (04/10/2024).

Pengamanan di Kantor Bawaslu dilakukan secara bergantian oleh personel Polres Toba selama 24 jam penuh. Selain itu, patroli rutin pada siang dan malam hari turut diperkuat guna memastikan keamanan di sekitar area Bawaslu.

Kapolres Taoba, AKBP Wahyu Indrajaya S.H , S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Bungaran Samosir, menegaskan bahwa langkah ini adalah bagian dari upaya proaktif Polres Tobadalam memastikan kelancaran dan keamanan selama tahapan Pilkada 2024. “Kami berkomitmen memastikan Pilkada 2024 di Kabupaten Toba berlangsung aman dan lancar. Pengamanan ini bertujuan mencegah potensi gangguan serta memastikan seluruh tahapan Pilkada berjalan sesuai aturan,” ujar AKP Bungaran.

Dengan pengamanan yang ketat dan sistematis, Polres Tobaberharap masyarakat merasa lebih aman, sehingga proses Pilkada dapat berlangsung tanpa hambatan, menciptakan suasana yang damai dan tertib selama seluruh tahapan Pilkada.

Share

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button