BERITA POLSEKPOLSEK BALIGE

Melalui Kegiatan Coffe Morning Polsek Balige Ajak Masyarakat Jaga Stabilitas Keamanan Jelang Pilkada

Toba-Jajaran kepolisian terus melakukan upaya menjaga kamtibmas di tengah-tengah masyarakat jelang pemilihan kepala dearah (Pilkada) serentak 2024,Kamis (03/10/2024).

Terbaru, Polsek Balige Polres Toba menggelar cooling system di Soposurung Kecamatan Balige, Kabupaten Toba.

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya melalui Kapolsek Balige Iptu Slamat Pasaribu mengatakan, pentingnya menjaga kamtibmas menjelang Pilkada serentak 2024 di tengah masyarakat.

Hal itu tentunya agar tidak terjadi gesekan antar warga antaran berbeda pilihan.

“Cooling System ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat,” kata Iptu Slamat.

Selain itu, sambung Iptu Slamat, proses interaksi antara Polri dan masyarakat yang dilakukan secara intens akan memperkuat sinergisitas.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan kondusivitas wilayah dapat terjaga sehingga Pilkada 2024 dapat berlangsung aman dan damai,” sebut Iptu Slamat.

Kapolsek Balige mengimbau serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung.

Selain itu, lanjutnya, pesta demokrasi lima tahunan itu harus disambut dengan riang gembira. Beda pilihan wajar, keamanan dan ketertiban harus dijalan.

“Mari sama sama menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif agar helat demokrasi berjalan dengan lancar, aman, dan damai,” tuturnya.(Humas Polres Toba)

Share

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button