BERITA POLSEKPOLSEK LAGUBOTI

Bhabinkamtibmas Polsek Laguboti Laksanakan Kegiatan PojoK Pemilu Ajak Masyarakat Jangan Terprovokasi Ujaran Kebencian dan Berita Hoax Jelang Pilkada

TOBA – Dalam menjalin komunikasi antara Polri dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Jajaran Polres Toba melaksanakan kegiatan Pojok Pemilu menghadirkan suasana santai, sejuk dan damai di beberapa tempat yaitu Di salah satu Warung Di – Desa Sitangkola Kec. Laguboti , Kamis (03/10/2024)

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, S.I.K Melalui Kasi Humas AKP Bungaran Samosir mengatakan jajaran Polres Toba bersinergi dalam menjalin hubungan kemitraan antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat.

Anggota harus rutin menyampaikan pesan dan ajakan positif kepada masyarakat untuk mensukseskan Pilkada 2024, melalui kegiatan Pojok Pemilu.

Dilaksanakannya kegiatan ini melalui sambang dan berdialog langsung kepada masyarakat melalui Pojok Pemilu. Kegiatan ini ditingkatkan dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

Untuk itu kita mengajak seluruh masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam memelihara Kamtibmas di Pilkada 2024, dan melaporkan kepada Polri apabila ada mengetahui segala potensi gangguan sehingga dapat diminimalisir sedini mungkin”, Jelasnya

“Dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Personil Polres Toba, pihaknya berharap agar masyarakat dapat menjaga lingkungannya agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkap Bungaran

“Apalagi saat ini dalam tahapan kampanye, oleh karena tentu pasti ada perbedaan pandangan dan pilihan politik. Tapi perbedaan itu jangan menjadi sumber perpecahan, baik sebelum pada saat dan setelah Pilkada,” pungkasnya. ( Humas Polres Toba )

Share

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button