BERITA POLRES

Pastikan Proses Tahapan Pilkada Aman, Polres Toba Intensifkan Pengamanan di Kantor KPU Dan Bawaslu

TOBA – Demi menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polres Toba menempatkan personel kepolisian di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Rabu (02/10/2024)

Penempatan personel ini bertujuan untuk memastikan seluruh proses berjalan dengan aman dan tanpa gangguan.

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Toba Kompol David Sinaga, menegaskan bahwa langkah ini diambil sebagai upaya preventif untuk menghindari segala bentuk potensi gangguan, baik dari segi keamanan dokumen, logistik pemilu, maupun keselamatan para penyelenggara pemilu.

“Polisi disiagakan 24 jam di KPU dan Bawaslu sebagai wujud komitmen kami untuk menciptakan Pilkada yang aman, tertib, dan damai,” kata Kabag Ops

“Pengamanan ini bertujuan untuk menjamin keamanan kantor Bawaslu dan KPU, serta memberikan rasa aman kepada seluruh penyelenggaraan pilkada di wilayah Kabupaten Toba”. Ungkapnya

Dengan pengamanan yang di perketat, diharapkan seluruh tahapan pilkada 2024 di wilayah Kabupaten Toba berlangsung tanpa kendala, menciptakan suasana pemilu yang damai hingga pilkada selesai dilaksanakan. Ujarnya. ( Humas Polres Toba )

Share

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button