BERITA POLRES

Polres Toba Rutin Patroli Ke Kpu- Bawaslu Jelang Pilkada Pastikan Situasi Kondusif

Toba- Personel Polres Toba menggelar patroli rutin dalam menjaga kondusifitas jelang pilkada. Termasuk patroli dalam Operasi Mantap Praja Toba 2024, secara berkala di kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Toba.

 

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya S.H , S.I.K Melalui Kasi Humas AKP Bungaran Samosir membenarkan rutin melaksanakan Operasi Mantap Praja Toba menjelang pilkada serentak. Sejumlah kegiatan pengamanan dilakukan, termasuk menggelar patroli rutin si wilayah hukum Polres Toba.

 

“Sesuai dengan tujuan Operasi Mantap Praja Toba 2024, anggota kepolisian melaksanakan pengamanan menjelang Pilkada 2024. Termasuk pelaksanaan patroli rutin oleh personel gabungan,” terangnya, Selasa (01/10/2024).

Bungaran mengaku sasaran khusus selama patroli dilakukan di Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Toba. Personel gabungan melakukan patroli dan pengecekan keamanan di dua kantor tersebut. Tujuannya, untuk memastikan tahapan pilkada berjalan lancar dan kondusif.

 

“Kami lakukan juga patroli di KPU dan Bawaslu Toba, untuk memastikan kondusifitas dan tahapan pilkada bisa berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan kamtibmas,” jelasnya.

 

Sementara untuk hasil patroli, lanjut Bungaran, Polres Tobamemastikan wilayahnya dalam kondisi yang aman dan kondusif. Kegiatan petugas KPU dan Bawaslu berlangsung aman dan lancar. Sementara untuk kegiatan masyarakat juga terpantau aman terkendali.

 

“Sejauh situasi di wilayah hukum Polres Toba masih kondusif, aman dan terkendali. Proses tahapan pilkada oleh KPU dan Bawaslu Toba juga terpantau aman. Yang jelas kami mengimbau agar masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing,” tandasnya. (Humas Polres Toba)

Share

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button