BERITA POLRES

Deklarasi Pilkada Damai Kapolres Toba : Mari Kita Ciptakan Pilkada Yang Damai dan Sejuk

TOBA – Pelaksanaan Deklarasi Pilkada Damai Serentak tahun 2024, Polres Toba dengan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Partai Politik Pengusul beserta Tim Kampanye dan Para Pendukung bertempat di Aula Lt. 2 Kantor KPUD Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Senin (23/9/2024) sekira pukul 13.00 Wib

 

Ketiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yaitu Nomor Urut 1 Ir Poltak Sitorus dan Anugerah Puriam Naiborhu, Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 Robinson Sitorus SH dan Tonny Simanjuntak SE serta Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 Effendi Napitupulu SE dan Drs Audi Murphy Sitorus SH, M.Si, dan di hadiri Para Ketua Tim Kampanye dari Para Partai pengusung terdiri dari Partai PKB, Partai Gerindra, Partai PDIP, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Buruh, Partai PKN, Partai Demokrat, Partai PSI dan Partai Perindo

 

Pembacaan Naskah Deklarasi Pilkada Damai Serentak tahun 2024 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Toba dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Toba Sugar Fernando Sibarani dan diikuti oleh para Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Partai Politik Pengusung beserta Tim Kampanye dan Para Pendukung (versi KPU).

 

Penandatanganan Naskah Deklarasi Pilkada Damai Serentak tahun 2024 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Toba diikuti para Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Partai Politik Pengusung beserta Tim Kampanye dan Para Pendukung serta para Saksi-saksi (versi KPU).

 

Sementara itu, Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya memanfaatkan momentum ini, untuk kembali menyampaikan pesan kepada semua pihak terkait, agar ikut serta mewujudkan pemilu yang lancar dan damai.

 

“Kami mengajak agar seluruh rekan-rekan dari partai politik untuk dapat berkompetisi secara sehat. Seluruh partai politik peserta Pilkada agar mampu mengarahkan peserta pemilu dan simpatisannya untuk dapat menghormati peraturan-peraturan yang telah ditetapkan serta saling menghormati antar sesama peserta pemilu,” kata kapolres.

 

Komitmen ini amat dibutuhkan untuk bersama-sama menciptakan suasana yang sejuk dan damai dalam Pilkada serentak kali ini. Dia mengajak untuk menjadikan Kabupaten Toba sebagai role model toleransi dan daerah dengan penyelenggaraan Pilkada

serentak paling sukses di Indonesia.

 

Agenda ini kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Naskah Deklarasi Pilkada Damai Serentak tahun 2024 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba yang dipimpin oleh Kapolres Toba diikuti oleh para Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Partai Politik Pengusung beserta Tim Kampanye dan Para Pendukung (versi Polri)

 

Dan Penandatanganan Naskah Deklarasi Pilkada Damai Serentak tahun 2024 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba dipimpin oleh Kapolres Toba diikuti para Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Partai Politik Pengusung beserta Tim Kampanye dan Para Pendukung serta para Saksi-saksi (versi Polri).

Turut hadir Deklarasi Pilkada Damai Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K, Dandim 0210/TU Letkol Inf Saiful Rizal diwakuli Danramil 17/Balige Lettu Inf Sangkan Samosir, Kajari Toba Dohar Nainggolan, S.E., S.H., M.H, Ketua PN Balige Dr. Makmur Pakpahan, S.H., M.H, Pimpinan DPRD Kabupaten Toba Mangatas Silaen, Sekda Kabupaten Toba Drs Augus Sitorus, Ketua KPU Kabupaten Toba Sugar Fernando Sibarani, dan Ketua Bawaslu Kabupaten Toba Sahat Sibarani. ( Humas Polres Toba )

Share

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button